Sabtu, 24 Desember 2011

MEMBANGUN MASYARAKAT KELAS

Diskusikan dengan siswa Anda tentang karakteristik tim. Memiliki membangun tim kosakata hari atau minggu, seperti tanggung jawab, kerjasama, ketergantungan, loyalitas, dll Membangun pelajaran dan kegiatan di sekitar istilah Anda. Bagilah kelas Anda menjadi kelompok-kelompok kecil atau tim. Menetapkan tugas-tugas spesifik untuk setiap anggota. Mintalah kelompok datang dengan nama tim, simbol, logo, maskot, dll Untuk minggu pertama atau lebih dari sekolah, memiliki “pertanyaan hari” yang akan menjadi pertanyaan sehari-hari yang siswa akan menjawab tentang diri mereka sendiri. Tim siswa dengan mitra yang berbeda dan melakukan wawancara satu sama lain. Untuk anak-anak muda, tanggapan mereka terhadap pertanyaan dapat digunakan untuk menulis cerita pengalaman kelas, atau menampilkan tanggapan sebagai bagian dari kelas “Bio Dewan”, atau “Memperkenalkan Kami” papan buletin Kebiasaan Baik Untuk Konsisten Mengejar Tuliskan tujuan Buatlah kebiasaan mendelegasikan tanggung jawab Meletakkan segala sesuatu segera di tempatnya Mulai tugas penting bahkan ketika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikannya Gunakan perjalanan / waktu tunggu untuk merencanakan Kontrol percakapan telepon Harus tegas tentang tidak membiarkan orang mengganggu Anda Menjadi lebih fleksibel. Beberapa hal patut tidak melakukan dengan sempurna, dan beberapa isu perlu dikompromikan atas. Kutipan dari “Keterampilan Adaptif untuk Stres & Manajemen Waktu” oleh Rosalind Jefferies dan Reginald Smith, Staf Pengembangan dan Pelatihan, Wake County Medical Center.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar